Cerita Tentang Nayla Dan Dunia Disekitarnya

Friday, July 17, 2009

Kejadian Hari Ini 17 Juli 2009

Hari ini Jumat, 17 Juli 2009.

Seharian Bunda nonton TV tentang bom di Hotel JW Marriot dan Rizt Carlton. Banyak pertanyaan, seperti biasa. Nah pas malem-malem setelah melewati hari dengan berbagai pertanyaan, malam harinya, muncul lagi pertanyaan baru. Dan seperti biasa pula, sebelum bertanya, diawali dengan kalimat :

"Bun ... Nayla mau tanya nih ... "
(tapi hari ini tumben ada sambungan kalimat :

"Tapi Nayla ndak tau apakah pertanyaan ini sulit bagi Bunda atau mudah ... "
(hehe ...)

"Pertanyaannya apa ?" (tanya Bunda).

"Teror Bom itu apa sih Bun ?" (padahal seharian melihat Bunda nonton berita tentang bom, belum ada pertanyaan itu, mungkin baru kepikiran belakangan).

Bunda jawab sambil bingung apa ya jawaban yang paling tepat ? :
"teror bom itu adalah ancaman dari mean people who wants to harm other people, it is not good, make other people suffer"

(yah jawab gitu dulu aja deh, sebisanya, seterpikirnya saat itu ... dan kayaknya jawaban cukup memuaskan, karena tidak ada pertanyaan lanjutan, biasanya kalo belum puas, pasti nanya terus tuh ...).

Trus, Nayla comment lagi (langsung pindah topik :
"Masak itu TV nulis judulnya, 'JAKARTA MELEDAK LAGI', emangnya seluruh kota meledak? yeee ... kan cuma hotelnya aja ..., ntar kalo Nenek baca, dikira semua meledak lagi"

(hehe ya sudah ... Bunda yang no comment, cuma bilang gini ) : "iya ya ...."

Sekian saja cerita hari ini. Sebenarnya masih banyak cerita lain, misalnya, ternyata jadi Ibu dirumah itu memang benar banyak manfaatnya. Coba kalo Nayla tanya-tanya sama Mbak dan tidak ada Bunda dirumah? Jawaban seperti apa yang akan diberikan Mbak ? Ini salah satu hikmah menjadi Bunda full dirumah. Terimakasih ya Allah atas kesempatan emas yang telah Engkau berikan.

Salam.

2 Comments:

At 8:36 PM, Blogger annisa aruna said...

nayla pinter banget ya ... bener jg kali tu berita bikin text nya lebay banget ... hehehehehehe

 
At 6:21 PM, Blogger fee_kyu said...

Siapa tu nayla? Ni yg ngarang siapa? Hahaha

 

Post a Comment

<< Home